Perfomance Mahasiswa PGSD UMG, Hipnotis Pengunjung Icon Mall Gresik


Gresik24Jam - Performance mahasiswa Program Studi Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) sukses menghipnotis pengunjung Icon Mall Gresik.

Para mahasiswa PGSD UMG, dengan tajuk Pagelaran Seni "Calon Guru SD UMG Berseni dalam Industri 4.0", mempertontonkan tarian, koreografi, nembang jawa, drama, akustik, musikalisasi puisi hingga live melukis di Icon Mall.

“Ini karya mahasiswa PGSD UMG mulai semester 1 sampai semester 7, dalam proyek yang sudah disiapkan dua bulan ini. Kami ingin menghadirkan dan menginspirasi para milenial untuk menjadi guru SD yang siap di era industri 4.0,” ucap Nataria, Kepala Program Studi (Ka prodi) PGSD, Sabtu (5/01/2019).

Ia menilai, para mahasiswa, menunjukkan totalitasnya dalam menampilkan tari, drama, koreografi dan seni yang lain. “Setelah saya infokan akan tampil di Icon Mall mereka langsung menyiapkan,” ujarnya.

Perasaan bangga pun menghinggapi para mahasiswa PGSD UMG, di antaranya Kiki. Ia tak menyangka bisa tampil di Icon Mall yang notabene merupakan mall terbesar di wilayah Pantura.

“Bangga pasti, tidak menyangka saya yg masih semester 1 sudah bisa memberikan tampilan terbaik untuk pengunjung,” kata Kiki.

Untuk di ketahui, PGSD UMG dalam proses pembelajaran tidak hanya sekedar kuliah di kelas, mereka juga mengikuti seni tari, drama, koreografi, lukis dan kegiatan lain.

Memasuki Industri 4.0 para mahasiswa PGSD UMG, dipersiapkan lebih dekat dengan teknologi, dengan mengembang diri dengan aksi nyata di lapangan, contohnya tampil di Icon Mall Gresik. (*)


Artikel ini telah tayang di timesindonesia.co.id dengan judul Perfomance Mahasiswa PGSD UMG, Hipnotis Pengunjung Icon Mall Gresik, https://www.timesindonesia.co.id/read/195366/20190105/194108/perfomance-mahasiswa-pgsd-umg-hipnotis-pengunjung-icon-mall-gresik/.





Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel