Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Rumah Dinas Polri di Gresik

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat peletakan batu pertama di Gresik, Rabu (17/10/2018).

Gresik24Jam
 - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan rumah dinas Polri di Kabupaten Gresik, Rabu (17/10/2018).

Perumahan bersubsidi ini nantinya akan dikhususkan untuk personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Luki mengatakan bahwa perumahan ini merupakan instruksi langsung dari Kapolri Jenderal Pol M Tito Karnavian. Hal itu juga berdasarkan program sejuta rumah yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Karena sinergitas yang baik, Polres Gresik menjadi baik. Program sejuta rumah yang disampaikan oleh Bapak Presiden memang ditindaklanjuti oleh Bapak Kapolri dengan menyampaikan kesejahteraan rumah bagi anggota," ujarnya.

Perumahan yang terdiri dari 300 rumah ini berdiri di atas lahan 15 hektare. Luki mengatakan bahwa proses pembangunan lahan ini terbilang cepat lantaran sinergi yang baik antar berbagai pihak.

"Ini Kapolres Gresik cukup cepat merespon seluas 15 hektare di wilayah Gresik. Ini berkat Kapolres, Dandim, Danramil, Kapolsek, dan tokoh-tokoh agama saling bersinergi," tuturnya.

Jumlah rumah dinas yang ada di Kabupaten Gresik ini merupakan yang terbanyak di Jatim dibandingkan dengan daerah lain yang rata-rata hanya terdiri dari 100 rumah.

"Jember 80 rumah, ini besar sekali dan luar biasa, mudah-mudahan ini menambah semangat untuk personil Polri dengan adanya program ini," pungkasnya.

Caption foto Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Saat Meletakkan Batu Pertama Rumah Dinas Polri di Gresik


Artikel ini telah tayang di jatimnow.com dengan judul Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Rumah Dinas Polri di Gresik, https://www.jatimnow.com/baca-8063-kapolda-jatim-letakkan-batu-pertama-rumah-dinas-polri-di-gresik.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Bawah Artikel