Rabu, 01 Agustus 2018

Atlet Taekwondo Gresik Borong Medali Emas di Kejuaraan Antar Pelajar Tingkat Jawa Timur

www.gresik24jam.org
Atlet Taekwondo Gresik semangat berlatih untuk memborong juara

Gresik24Jam - Atlet Taekwondo Kabupaten Gresik berhasil memborong medali emas dalam kejuaraan Taekwondo antar pelajar tingkat Provinsi Jawa Timur.

Total medali emas yang direbut yaitu 23 emas, 27 perak dan 8 perunggu.

Pengurus Taekwondo Kabupaten Gresik Uly Darojah mengatakan, dari total 67 atlet yang mewakili Kabupaten Gresik pada kejuaraan Taekwondo antar pelajar tingkat Provinsi Jawa Timur, atlet Gresik berhasil meraih banyak medali.

"Gresik berhasil membawa pulang 23 medali emas, 27 perak 8 perunggu dari total 67 atlet yang mewakili Kabupaten Gresik. Jadi rata-rata 58 atlet menorehkan medali," kata Uly yang juga ketua Hijabers Kabupaten Gresik, Rabu (1/8/2018).

Lebih lanjut Uly menambahkan, dari juara sebanyak itu, diharapkan Taekwondo bisa meraih juara lebih banyak pada Porprov Jatim 2019.

"Dari juara ini bisa untuk persiapan Porprov 2019. Nanti targetnya ngeborong lebih banyak emas," katanya.


Artikel ini telah tayang di surabaya.tribunnews.com dengan judul Atlet Taekwondo Gresik Borong Medali Emas di Kejuaraan Antar Pelajar Tingkat Jawa Timur, http://surabaya.tribunnews.com/2018/08/01/atlet-taekwondo-gresik-borong-medali-emas-di-kejuaraan-antar-pelajar-tingkat-jawa-timur.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jamg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar