Warga Gresik Terima Hunian Layak dari Bank DBS

www.gresik24jam.org
Para karyawan Bank DBS Indonesia saat melakukan kegiatan renovasi rumah warga tidak mampu di Gresik, Jawa Timur.

Gresik24Jam - Para karyawan Bank DBS Indonesia menjalankan gerakan relawan yang dinamai People of Purpose di lima kota. Kegiatan ini dalam rangka merayakan hari jadi DBS Group ke-50 tahun dan DBS Indonesia ke-29, bekerja sama dengan lembaga nirlaba, Habitat for Humanity itu, mereka menggelar misi membangun rumah untuk penduduk Desa Kesambenkulon, Gresik.

DBS Group yang baru saja dinobatkan sebagai World’s Best Digital Bank 2018 oleh Euromoney ini menggelar 50 program People of Purpose di enam market: Indonesia, Singapura, Taiwan, Hongkong, Tiongkok, dan India.

"Kegiatan People of Purpose di Indonesia akan dilaksanakan di lima wilayah kota besar di Indonesia dimana sebagai kegiatan kedua dalam rangkaian program People of Purpose untuk wilayah Surabaya adalah membangun tempat tinggal yang layak melalui pembangunan beberapa rumah di Desa Kesambenkulon, Gresik, bersama Habitat for Humanity," kata Paulus Sutisna, Presiden Direktur, Bank DBS Indonesia, Selasa (31/7/2018).

Kegiatan telah dikerjakan pada pekan lalu, dengan melakukan renovasi rumah warga Gresik. People of Purpose merupakan salah satu wujud nyata dari misi, yaitu “Live More, Bank Less”.

People of Purpose merupakan gerakan kesukarelawanan oleh karyawan Bank DBS Indonesia yang bertujuan untuk memberikan nilai-nilai positif DBS, berbagi keahlian dan keterampilan serta untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi komunitas.

Kegiatan People of Purpose di wilayah Surabaya dilaksanakan di Desa Kesambenkulon, Gresik, dengan bekerja sama dengan Habitat for Humanity dalam menyediakan tempat tinggal yang layak para penduduk.

“Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang menjadi dasar hidup yang berkualitas. Melalui program People of Purpose tahun ini bersama Habitat for Humanity, kami berharap bahwa penduduk Desa Kesambenkulon, Gresik, dapat memiliki hunian yang layak dan menikmatinya," tandas Paulus.


Artikel ini telah tayang di surabaya.tribunnews.com dengan judul Warga Gresik Terima Hunian Layak dari Bank DBS, http://surabaya.tribunnews.com/2018/07/31/warga-gresik-terima-hunian-layak-dari-bank-dbs.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jamg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel