TNI Bersama Masyarakat Bersihkan TMP Randuagung Gresik

www.gresik24jam.org

Gresik24Jam - Dalam memperingati hari jadi Korem Bhaskara Jaya, serta menyambut HUT RI. Kodim Gresik bersama anggota masyarakat, gotong royong bersihkan sampah dan rumput liar. Di Taman Makam Pahlawan Desa Randuagung, sebagai bentuk penghormatan pada jasa para pahlawan.

Kegiatan karya bhakti di ikuti oleh Pemuda Panca Marga ( PPM), FKPPI, Bela Negara, Pramuka, Trantip Kecamatan Kebomas, Pol PP, Polsek Kebomas. Bersih-bersih makam pahlawan, membersihkan sampah, memotong rumput liar yang tumbuh di areal TMP, juga mengecat nisan dan pembatas pusara.

Menurut Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH mengatakan. Bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahun, untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur, sekaligus kita meneladani pengorbanan beliau yang telah di makamkan di taman makam pahlawan.

“Sebagai penerus mengisi kemerdekaan, kita semua mempunyai kewajiban kewajiban memelihara dan merawat bersama anggota masyarakat makam ini. Sebab karena jasa mereka, kita semua bisa menikmati kemerdekaan dan sekarang harus mempertahankanya.”pungkasnya di hadapan peserta apel jelang bersih bersih di TMP. [kim]


Artikel ini telah tayang di harianbhirawa.com dengan judul TNI Bersama Masyarakat Bersihkan TMP Randuagung Gresik, http://harianbhirawa.com/2018/07/tni-bersama-masyarakat-bersikan-tmp-randuagung-gresik/.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jamg

Iklan Bawah Artikel