Sukseskan TMMD, Kodim Gresik Gelar Gladi

www.gresik24jam.org

Gresik24Jam - Gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -102, digelar Kodim 0817 Gresik Jawa Timur beserta jajarannya. Dilapangan Sepak Bola Desa Ngampel, Kecamatan, Balongpanggang, Senin (9/7/2018).

Kegiatan tersebut, langsung dipimpin Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto dan diikuti oleh sejumlah Ormas dan instansi Pemerintah, serta warga Desa Ngampel.

“Tujuan dari pelaksanaan rangkaian gladi upacara ini, adalah untuk menentukan posisi pasukan dalam barisan. Agar pada waktu pelaksanaannya besok, para peserta kegiatan bisa menempatkan posisinya sesuai dengan komposisinya,” ujarnya.

Di tambahkan Dandim, pihaknya berharap pada saat pelaksanaan upacara pembukaan besok. Berjalan lancar sesuai dengan sasaran yang diprogramkan dan masyarakat bisa menyaksikan rangkaian kegiatan TMMD Ke-102.

“TMMD kali ini, mengambil tema, “Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial,” tandasnya. Zer


Artikel ini telah tayang di siagaindonesia.com dengan judul Sukseskan TMMD, Kodim Gresik Gelar Gladi, http://www.siagaindonesia.com/187834/sukseskan-tmmd-kodim-gresik-gelar-gladi.html.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Bawah Artikel