Sabet Juara II, Tahun Depan PCNU Gresik Siapkan NU Gresik Award

www.gresik24jam.org

Gresik24Jam - PCNU Kabupaten Gresik dinobatkan sebagai juara 2 pada pagelaran NU Jatim Award 2018, Senin (9/7/2018) di Gedung PWNU Jawa Timur setelah bersaing dengan 5 PCNU nominasi terbaik.

Meski baru setahun kepengurusan NU Gresik dalam kendali KH Moh Chusnan Ali (Ketua Tanfidziyah) dan KH Mahfudh Ma’shum (Rais Syuriyah) dilantik, laju organsiasi ini berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah dari tujuh kategori yang kami ikuti, PCNU Gresik juara 2, mendapatkan yang terbaik di sektor pendidikan,” ujar salah seorang pengurus PCNU Gresik kepada duta.co usai menerima penghargaan NU Jatim Award 2018.

Dalam gebyar NU Jatim Award 2018 yang dihadiri Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur, sejumlah pimpinan parpol, delegasi luar negeri serta pimpinan PT Mandiri Persero Region Jawa Timur ini, PCNU Gresik hanya kalah dari PCNU Sidoarjo yang menjadi juara umum se-Jawa Timur.

“Memang masih banyak lembaga dalam taraf koordinasi, karena umur (kepengurusan baru) PCNU Kabupaten Gresik sendiri baru satu tahun terhitung setelah pelantikan pengurus,” tambahnya.

Kendati demikian, ia menjelaskan, PCNU Gresik tak mau ‘berpangku tangan’, ada keinginan kuat merebut juara pertama di NU Jatim Award 2019 yang akan datang.

Untuk itu, sebelumnya Gresik akan mengadakan NU Award sendiri, yang akan diikuti MWC dan Ranting se-Kabupaten Gesik guna memotivasi dalam mengembangkan dan menjalankan roda organisasi NU yang berada di Kabupaten Gresik.

Di sisi lain, nahdliyin Gresik juga bangga, karena orkestra yang menjadi penampilan utama pada acara tersebut merupakan pelajar SMA NU 1 Kabupaten Gresik.

“Pelajar SMA NU 1 Gresik dididik tidak hanya dalam bidang pengetahuan, tetapi juga dalam bidang skill keterampilan yang menopang para pelajar dari SMA NU 1 Kabupaten Gresik,” demikian disampaikan kepala sekolah SMA NU 1 Gresik, Drs H Moh Nasihuddin, MPd. (raf,jen,am)


Artikel ini telah tayang di duta.co dengan judul Sabet Juara II, Tahun Depan PCNU Gresik Siapkan NU Gresik Award, https://duta.co/sabet-juara-ii-tahun-depan-pcnu-gresik-siapkan-nu-gresik-award/.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel