Selasa, 31 Juli 2018

Pelatih Baru Persegres Gresik United Inginkan Debut Indah

www.gresik24jam.org

Gresik24Jam - Harapan itu diapungkan Sanusi, karena Gresik United dilanda krisis pemain di laga nanti malam.

Pelatih anyar Persegres Gresik United Sanusi Rahman berharap mendapatkan debut indah kala tim besutannya menghadapi Martapura FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (31/7) malam WIB, pada lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur.

Sansui masuk menjadi pelatih menggantikan peran Pudji Handoko yang mengundurkan diri. Sanusi menyatakan, ia akan berusaha memimpin anak didiknya keluar dari tren negatif, meski dengan skuat minim usai melepas tujuh pemain, dan satu orang mengundurkan diri.

“Saya sebagai orang Gresik, tentu ingin memperbaiki prestasi tim ini, meski dengan skuat yang ada. Dengan waktu yang relatif singkat, saya memang harus putar otak. Apalagi sekarang tinggal 18 pemain. Itupun dua orang masih cedera, Dedi Indra dan Sigit. Jadi praktis tinggal 16 pemain saja,” beber Sanusi.

Meski demikian, Sanusi tetap optimistis skuat asuhannya bakal mampu memberikan perlawanan kepada Martapura FC yang saat ini menempati posisi lima besar di klasemen sementara.

“Materi pemain di tim ini sebenarnya sudah bagus, paduan antara pemain muda dan pengalaman. Hanya saja suasana tim yang kemarin kurang kondusif, dan itu yang coba saya ubah dalam lima hari ini. Dengan semakin kondusifnya tim, saya percaya para pemain akan bisa menampilkan sesuatu yang beda,” kata dia.

Sementara pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae menegaskan tidak ingin kalah semangat dengan menargetkan poin sempurna untuk menjaga posisi tetap bersaing di papan atas. Terlebih mereka baru saja menggaet mantan penggawa Gresik United musim lalu, Rahel Radiansyah.

“Soal siapa yang akan dimainkan, itu urusan nanti. Saya akan lihat yang paling siap. Saya tidak melihat ada pemain inti atau cadangan, semua pemain saya anggap punya kemampuan dan kesempatan yang sama. Semoga kami bisa meraih hasil bagus di lapangan,” tutur Frans.

“Dari tiga musim lalu, manajemen dan pendukung memang selalu berkeinginan agar tim bisa naik ke Liga 1. Target juga masih terus kami upayakan untuk musim ini.” (gk-43)






Artikel ini telah tayang di goal.com dengan judul Pelatih Baru Persegres Gresik United Inginkan Debut Indah, http://www.goal.com/id/berita/pelatih-baru-persegres-gresik-united-inginkan-debut-indah/137nxe2wgsu7z1i2ocdaqgi3zr.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jamg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar