Parpol dan Relawan Pengusung Khofifah-Emil Gresik Gelar Tasyakuran Kemengan

www.gresik24jam.org

Gresik24Jam - Tasyakuran atas kemenangan pasangan Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Digelar partai politik (Parpol) pengusung kontestan Pilkada Jatim itu, di halaman Kantor DPD Partai Golkar Gresik, Senin (9/7/2018).

Hadir dalam kegiatan itu, petinggi partai politik (parpol) dan tim relawan pemenangan hadir dalam tersebut. Diantaranya, KH.Robbach Ma’sum, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Gresik, Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik Achmad Nadir, serta Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Khozin Ma’sum.

Ahmad Nurhamim Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Gresik menyatakan, bahwa kegiatsn ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Khofifah-Emil. “Meski kegiatan ini, tak dihadiri Bu Khofifah dan Mas Emil. Namun, tidak mengurangi nilai dan makna dari rasa syukur atas keberhasilan yang kita raih,” ujarnya.
“Keberhasilan yang kita raih ini, karena kerja keras semua pihak. Baik itu, parpol pengusung, tim relawan dan para saksi yang diterjunkan ke tempat pemunggutan suara (TPS) saat berlangsungnya pencoblosan,” tegasnya.

“Alhamdulillah, kerja keras kita terbayar dengan angka kemenangan suara yang melebihi target. Dari target kemenangan 55 persen, nyatanya pasangan yang kami usung Khofifah-Emil menang dengan suara 58 persen,” tuturnya.

Menurut Nurhamim, ketidakhadiran Khofifah karena yang bersangkutan sedang ikut rapat pleno terbuka penetapan Cagub-Cawagub Jatim terpilih di KPU Jawa Timur. “Ibu Khofifah minta maaf tidak bisa hadir, hanya bisa menyampaikan salam hormat,” tandasnya.

Sementara, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Gresik KH. Robbach Ma’sum dalam sambutannya menyatakan, bahwa tasyakuran ini. Dilakukan bukan untuk menyombongkan diri, tetapi bentuk rasa syukur. “Ini bukan kegiatan hura-hura, tapi sesuatu yang berhasil kita raih. Wajib kita syukuri sesuai dengan perintah Allah SWT Tuhan yang maha kuasa,” ucapnya.

“Kemenangan Khofifah-Emil ini, untuk masyarakat Jawa Timur secara keseluruhan. Untuk itu, kita juga akan mengawal konsep atau program Khofifah-Emil dalam memimpin Jawa Timur nantinya,” pungkasnya. Zer


Artikel ini telah tayang di siagaindonesia.com dengan judul Parpol dan Relawan Pengusung Khofifah-Emil Gresik Gelar Tasyakuran Kemengan, http://www.siagaindonesia.com/187875/parpol-dan-relawan-pengusung-khofifah-emil-gresik-gelar-tasyakuran-kemengan.html.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel