Driver Online Gresik Resah Oleh Ulah Pemain Slot Opik Grab

www.gresik24jam.org

Gresik24Jam - Beberapa paguyupan taksi online yang ada di wilayah kabupaten Gresik merasa resa dengan adanya para pemain slot yang ada di Gresik bagian utara.

Khususnya para driver yang melintas di daerah kecamatan Bungah, Sedayu, Dukun, Panceng dan Ujungpangkah. Mereka selalu terkena order fiktif dari para pemain slot.

Para pemain slot ini menggunakan aplikasi Grab dalam mengoperasionalkan order fiktifnya. Mereka melakukan permainan order fiktif untuk mengejar insentif yang dijanjikan oleh Aplikator Grab.

Besaran insentif yang diberikan menurut skema dari aplikasi grab yaitu 9 trip dengan bonus insentiv Rp. 80.000,-. 14 trip dengan bonus insentiv Rp. 180.000,– dan 20 trip dengan bonus insentif sebesar Rp. 310.000,-.

Para pemain slot ini makin canggih dalam melakukan aksinya, mereka tidak harus berada di lokasi tersebut namuncukup di remot dari jarak jauh. Sehingga jika hanya keberadaan mereka sulit diketahui.

Abdul kholiq (30) salah satu pengemudi online yang rumahnya di desa Kisik kecamatan bungah mengatakan jika dirinya dan semua driver di gresik merasa sangat dirugikan dengan adanya pemain slot tersebut.

“mereka sangat mengganggu kerja kami sebagai driver online, karena selalu kena opik (order fiktif). Juga kasihan sama penumpang yang order jika dapat driver online fiktif. Bisa berjam –jam menunggu tapi tidak ada mobilnya yang menjemput” ujar kholiq. (27/7/2018)

Adanya pemain slot yang menggangu di daerah gresik sebenarnya sudah dilaporkan baik via telepon call centre grab maupun via aplikasi. Namun hingga hari ini belum ada tindakan real dari pihak aplikator dan para pemain slot semain banyak dan semakin merajalela di daerah tersebut.

Para driver Online di Gresik berharap agar aplikator grab bisa memperhatikan keluhan dan permasalahan tersebut sehingga mereka bisa mencari rejeki untuk keluarga dengan nyaman. (shol)


Artikel ini telah tayang di panjinasional.net dengan judul Driver Online Gresik Resah Oleh Ulah Pemain Slot Opik Grab, https://panjinasional.net/2018/07/28/driver-online-gresik-resah-oleh-ulah-pemain-slot-opik-grab/.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jamg

Iklan Bawah Artikel