Bus Pahala Kencana Terbakar di Tol Manyar KM 10+650, Gresik

gresik24jam.org

Gresik24Jam - Sebuah bus terbakar di Tol Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018) sore. Belum diketahui penyebab pasti bus terbakar tersebut.

Informasi yang dihimpun redaksi FaktualNews.co, bus yang terbakar tersebut merupakan milik PO Pahala Kencana. Bus terbakar hebat tepatnya di tol Manyar, KM 10+650.

Pantauan di lokasi, api nampak berkobar membakar seluruh bodi bus. Asap hitam pekat juga terlihat membumbung tinggi ke langit. Nampak, sejumlah pengendara jalan terlihat mengabadikan momen kebakaran itu.

Sementara, sejumlah penumpang bus terlihat tercecer di sekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari instansi terkait perihal kebakaran bus tersebut. Termasuk penyebab kebakaran bus itu.

Namun demikian, sejumlah petugas Pemadam Kebakaran (PMK) dikabarkan sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api yang menghanguskan seluruh bodi bus.


Artikel ini telah tayang di faktualnews.co dengan judul Bus Pahala Kencana Terbakar di Tol Manyar KM 10+650, Gresik, https://faktualnews.co/2018/07/05/bus-pahala-kencana-terbakar-di-tol-manyar-km-10650-gresik/87216/.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel