Pemuda Pancasila Gresik Ajarkan Pemuda Memiliki Sikap Peduli Dengan Berbagi Takjil

gresik24jam.org

Gresik24Jam - Ratusan Pemuda Pancasila (PP) membagikan menu takjil kepada pengguna jalan di depan Kantor Pemkab Gresik. Pembagian takjil itu untuk meringankan beban masyarakat.

Ketua PP Kabupaten Gresik Lailatul Qodari mengatakan bahwa pembagian takjil itu untuk menggugah semangat generasi muda kepada masyarakat yang membutuhkan menu berbuka puasa ketika masih di jalan raya.

"Pembagian takjil bersama anggota pemuda ini untuk mengajarkan kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan makan untuk berbuka puasa ketika masih perjalanan," kata Lailatul Qadari, dengan didampingi I Made Agus, sekretaris PP Kabupaten Gresik, Senin (11/6/2018).

Menurut Agus, jumlah menu takjil yang dibagi sebanyak 500 bungkus. Dana tersebut didapat dari iuran anggota sehingga muncul rasa kepedulian terhadap masyarakat. "Kita ajak anggota PP untuk peduli terhadap lingkungan. Mulai dari kegiatan kecil sampai kepedulian lingkungan," kata Agus.


Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul Ajarkan Pemuda Punya Sikap Peduli, ini yang Dilakukan Pengurus PP Gresik, http://surabaya.tribunnews.com/2018/06/12/ajarkan-pemuda-punya-sikap-peduli-ini-yang-dilakukan-pengurus-pp-gresik.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel