Inilah 4 Meme Kocak Para Pemudik

Gresik24Jam - Meme lucu mudik Lebaran mulai bermunculan. Meme-meme itu bertebaran di media sosial. Tulisannya lucu dan unik. Bikin senyum-senyum sendiri bacanya.

1. Pulang ke rumah tak bawa apa-apa


Selalu ada cara untuk membuat orang tertawa melihatnya, pemudik sepeda motor ini menuliskan dalam bahasa jawa yang mengatakan dia pulang kampung tidak bawa apa-apa melainkan hanya membawa burung.

"#2018 Mudik Nekat. Jakarta-Temanggung. DIK. AKU MULIH MUNG GOWO MANUK" tulis pemudiknya.

2. Pulang kampung sungkem orang tua


Ada lagi tulisan lucu, kali ini pemudik yang pulang ke Purworejo mengatakan setelah kerja jauh dari orang tua, saat Lebaran pulang kampung untuk sungkem kepada orang tua.

"Leren makaryo. Sungkem wongtuo. Bali Ndeso. Mudik Purworejo".

3. Mudik tanpa bawa pasangan


Ini pasti akan membuat Anda tertawa. Pemudik secara khusus menulis pulang kali ini tanpa membawa mantu. "*mudik Magetan* Buk!Aku mulih ora gowo 'mantu'. 'Mantumu rewel tak tinggal rest area".

4. Pulang ke kampung, bukan ke hati mantan


Mungkin ini bisa jadi contoh bagi yang ingin move on dari mantan. Pemudik salah satunya dia mengatakan mudik ke kampung bukan ke hati mantan. "Mudik ke kampung bukan mudik ke hati mantan. Bekasi-Kediri." tulis seorang pemudik.


Artikel ini telah tayang di Merdeka.com dengan judul 4 Tulisan kocak para pemudik, bikin senyum-senyum bacanya, https://www.merdeka.com/peristiwa/4-tulisan-kocak-para-pemudik-bikin-senyum-senyum-bacanya.html.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel