Dikarenakan Kapal Gratis untuk Mudik Tidak Sesuai Harapan, Kapal Express Bahari Ikut Angkut Penumpang ke Bawean

gresik24jam.org

Gresik24Jam - Penumpang kapal mudik gratis rute Gresik - Pulau Bawean yang terlantar di Pelabuhan Gresik, akhirnya bisa bernafas lega sehubungan adanya kesiapan Kapal Express Bahari 8E yang datang membantu.

Setianya penumpang kapal mudik gratis bantuan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur akan berangkat menuju Pulau Bawean dengan armada kapal Natuna Express, sehubungan kondisi mesin mengalami trouble akhirnya petugas Syahbandar tidak memberangkatkan.

Nanang Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik mengatakan bantuan kapal gratis menggunakan kapal Natuna Express untuk melayani mudik rute Gresik - Bawean. "Sehubungan kondisi mesin rusak, akhirnya mencari solusi seperti mengubungi pihak PT Pelayaran SIM untuk diminta membantu,"katanya.

Reven Putra Kepala Cabang PT Pelayaran SIM Gresik membenarkan kapal Express Bahari berangkat kembali ke Bawean dengan mengangkut penumpang kapal gratis. "Untuk mengatasi penumpang yang keleleran di Pelabuhan Gresik, akhirnya bersedia membantunya,"ujarnya.


Artikel ini telah tayang di Bawean.net dengan judul Kapal Gratis Rusak, Kapal Express Bahari Membantu Angkut Penumpang ke Bawean, http://www.bawean.net/2018/06/kapal-gratis-rusak-kapal-express-bahari.html.


Jangan lupa share di akun sosmedmu yah..
Terima kasih telah berkunjung ke Gresik 24 Jam.
Facebook Page : Gresik 24 Jam
Instagram: @gresik24jam

Iklan Bawah Artikel